Cara Menggunakan Anonytun Telkomsel Ubah Kuota Videomax Jadi Flash

Cara Menggunakan Anonytun Telkomsel Ubah Kuota Videomax Jadi Flash - Kuota videomax belakangan ini tengah menjadi viral. Pasalnya kuota videomax yang sebenarnya hanya bisa digunakan untuk menonton film melalui tiga aplikasi yaitu Hooq, Viu serta Catchpaly, dengan menggunakan aplikasi Anonytun sobat bisa mengubah kuota videomax tersebut menjadi kuota flash yang nantinya bisa sobat pakai untuk ber-internetan secara bebas tanpa ada batasan layaknya kuota flash biasa. Anonytun sendiri merupakan aplikasi gratis yang dikembang oleh Art of Tunnel yang memiliki fitur unggulan protokol konseksi menggunakan SSL/TLS. Selain itu, kelebihan Anonytun adalah tidak di perlukan akun SSH (Secure Shell) untuk menjalankannya.

Namun tatap saja, untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan Anonytun dibutuhkan beberapa settingan dan bug dari Telkomsel. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membahas secara gamblang cara menggunakan Anonytun Telkomsel untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.


Sebelumnya, kami juga telah membahas daftar BUG Telkomsel videomax dan youthmax yang masih aktif. Nah, sebaiknya sobat lihat terlebih dahulu posting kami sebelumnya sebelum melanjutkan ke cara menggunakan Anonytun Telkomsel ini. Agar nantinya sobat sudah mengetahui bug Terlkomsel terbaru yang akan digunakan untuk mengubah kuota videomax. Jika sobat sudah mengetahui BUG videomax terbaru, berikut ini adalah langkah-langkah cara menggunakan Anonytun Telkomsel untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.

Cara Menggunakan Anonytun Telkomsel Ubah Kuota Videomax Jadi Flash

Untuk menjalankan trik ini, sobat tidak perlu menunggu kuota flash utama sobat habis dulu. Karena nantinya jika Anonytun sudah konek, maka secara otomatis akan menyedot kuota videomax.

1. Lahkah awal, jika sobat belum menginstall aplikasi Anonytun silahkan sobat unduh terlebih dahulu melalui Google Play. Sobat juga bisa menggunakan Anonytun pro / unlimted pro untuk menjalankan trik ini. Untuk Anonytun Pro, sobat bisa mencarinya di internet.

2. Setelah terinstall, sobat bisa langsung menjalankannya.

3. Pada halaman pertama Anonytun pilih Stealth Setting lalu atur seperti parameter dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON / Aktif
  • Conection Protocol : ubah ke SSL
  • Connection Port : gunakan port 443
  • Advanced SSL Settings : ON / Aktif
Selain yang kami sebutkan di atas, tidak perlu di aktifkan. Lihat SS dibawah agar nampak jelas.


4. Sekarang pilih tombol EDIT SSL SETTING kemudian atur lagi seperti dibawah:
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis / Aktifkan
  • Spoof Host:Port : Ceklis / Aktifkan
  • Spoof Host : ini adalah tempat untuk menaruh URL bug Telkomsel Videomax. Seperti contohnya prod-in.supersabar.com
  • Spoof Port : samakan dengan di atas 443

5. Jika semuanya sudah sobat setting. Sekarang pilih save untuk menyimpan pengaturannya. Lalu sobat kembali ke halaman awal. 

6. Jika diperlukan, sobat juga bisa mengaktifkan Google DNS. Caranya pada halaman awal Anonytun tap pada icon titik 3 yang ada di sudut kanan bagian atas. Lalu sobat bisa langsung meng-ON kan Google DNS. Namun pengaturan ini hanya optional saja. Sobat bisa menerapkannya ataupun tidak.


Setelah semuanya sudah di atur, sekarang tinggal pilih Connect. Tanda jika sudah konek adalah akan ada 2 icon Anonytun pada statusbar ponsel sobat. Lalu TX RX di halaman anonytun sudah menunjukan data traffic. Setelah konek sobat bisa langsung mencobanya dengan membuka Youtube ataupun browsing, lalu lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong berarti itu tandanya sobat sudah berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan Anonytun.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Android dan Iphone

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk cara menggunakan Anonytun Telkomsel ubah kuota videomax jadi flash. Semoga dengan tutorial ini sobat bisa lebih menghemat kuota flash kartu Telkomsel sobat. Salam!
Cara Menggunakan Anonytun Telkomsel Ubah Kuota Videomax Jadi Flash | internet reguler | 5

0 komentar:

Posting Komentar